Sabtu, 22 Juni 2013

Penjualan LG optimus G pro Capai 1 juta Unit dalam 4 Bulan


Penjualan  LG Optimus G pro telah melampaui penjualan 1 juta unit sejak diperkenalkan di  Korea selatan pada Februari lalu. Dan LG mengklaim, penjualan tersebut merupakan rekor tercepat yang pernah di capai di negeri sendiri dibandingkan dengan ponsel LG lainnya.

“Penjualan harian LG Optimus G Pro hanya dalam kurun waktu empat bulan,  rata-rata telah  mencapai lebih dari 8.000 unit. Sebagai perbandingan, LG Optimus versi LTE membutuhkan waktu tujuh bulan untuk mencapai penjualan 1 juta unit, “ demikian yang dilansir Androidcentral.


LG Optimus G Pro mengusung  system operasi prosessor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 1,7 GHz,RAM 2 GB,  layar full HD 5,5 inci resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 400 piksel per inci, Dual kamera (13MP +2 MP), dual Recording, VR panorama, Pause and resume recording dan smart Video, baterai 3140 mAH.

LG Optimus G Pro akan memasuki pasar Indonesia pada bulan July mendatang dengan  kisaran harga Rp. 6.9 jutaan. Berbekal penjualan yang cukup fantastis di negaranya, membuat kemungkinan penjualan yang cukup menjanjikan juga akan  berimbas kenegara lainnya seperti Indonesia. So kita tunggu saja!

0 komentar:

Posting Komentar