Senin, 15 Juli 2013

Resmi: Samsung Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3 Beredar di Indonesia


PT. Samsung Electronics Indonesia, kembali hadirkan rangkaian smartphone terbarunya bertajuk Samsung Galaxy Mega. Hadir dalam 2 versi, Samsung luncurkan Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3 di pasar tanah air.

Galaxy Mega 5.8, hadir dalam tampilan layar 5,8 inchi dengan desain elegan. Pengguna dapat menikmati semua kemampuan menelepon dalam bentuk semi tablet. Dengan tampilan layar Mega UX yang diklaim mampu membantu pengguna memaksimalkan fitur ponsel pada layar besar, selain itu juga mampu menampilkan split view dan multi window yang digunakan ketika melakukan multi-tasking dengan fitur dual view.


Dilengkapi dengan kamera 8MP dibelakan serta  1.9MP dibagian depan, Samsung juga menghadirkan fitur Story Album untuk membuat album foto dan mencetaknya langsung dari ponsel. Didalamnya terdapat pula S Travel yang menawarkan informasi kepeda pengguna ketika melakukan perjalanan dengan memberikan rekomendasi untuk perjalanan selanjutnya. Termasuk didalamnya terdapat fitur penerjemah yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa hambatan bahasa.
Menyediakan layanan Dual SIM Always On, Mega 5.8 memastikan pengguna untuk tetap terhubung dan dapat dijangkau setiap saat untuk urusan bisnis ataupun keluarga.

Sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy Mega 5.8, Galaxy Mega 6.3 tidak menyediakan layanan dual SIM Always On, namun berkat tampilan layar yang lebih besar Mega 6.3 bisa digunakan pengguna sebagai tablet ataupun ponsel dengan sama baiknya.

Tak banyak perbedaan fitur yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Mega, namun berkat dukungan prosesor yang lebih mumpuni Galaxy Mega 6.3 bisa menjadi solusi tepat pengguna profesional.

0 komentar:

Posting Komentar