Kamis, 20 Maret 2014

Permohonan Maaf Penulis

Kepada pembaca setia Arena Gadget dan kawan-kawan Blogger

Dalam postingan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada semua pengunjung blog Arena Gadget atas ketidaknyamanan anda beberapa bulan terakhir. Blog ini sudah lama tidak saya realisasikan sebab mungkin saat ini waktu saya untuk mengurus blog ini tidak begitu banyak seperti dulu lagi. Untuk itu saya mohon maaf apabila tidak ada update tentang berita terbaru seputar gadget, namun suatu saat blog ini akan saya kembangkan lagi untuk kenyamanan kita bersama.
 
Dan bersama ini juga saya informasikan bahwa saat ini saya selaku penulis sedang sibuk di dunia nyata, dalam waktu dekat ini saya akan menempuh ujian dan dalam waktu dua bulan kedepan mungkin tidak akan ada update terbaru dari blog Arena Gadget
 
Oleh karenanya saya mohon doa restu kepada para pembaca sekalian agar semuanya berjalan dengan lancar dan saya dapat kembali lagi ke dunia blogging.

Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya dan rasa terimakasih kepada seluruh pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar