Jumat, 28 Juni 2013

HTC One Versi Emas Tersedia Dalam Tiga Versi


Mengikuti jejak Apple, Samsung dan Blackberry merilis smartphone versi emas, kini HTC juga  menghadirkan smartphone berbalut emas dengan menggandeng Goldgenie. HTC One emas  hadir dalam tiga versi yaitu  emas biasa, emas  platinum dan  emas merah  atau gold rose.

Founder & CEO Goldgenie Laban Roomes mengatakan, “Ini merupakan  smartphone dengan interface terindah,  kami jamin orang akan terpesona.  material emas hanya dihadirkan  pada bagian belakang saja,  sedangkan bagian depan tetap terlihat  seperti HTC One dalam versi warna hitam, “ ujarnya seperti yang dilansir Cnet.

HTC One  versi emas ini dikemas dalam kotak khusus bermaterial kayu oak eksklusif dan  bersertifikat. Harga yang ditawarkan untuk balutan emas biasa adalah adalah  USD2900 atau sekitar Rp 29 jutaan, kemudian untuk emas merah atau  rose gold dibanderol seharga USD 3082 atau  sekitar Rp 30 jutaan. Sedangkan HTC One yang dibalut emas platinum merupakan yang paling mahal, di tawarkan  dengan harga USD3200 atau sekitar Rp 32 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar