Selasa, 18 Juni 2013

LG Umumkan Optimus L4 II, Jelly Bean Kelas Entry-Level


Secara resmi LG belum lama ini telah mengumumkan Optimus L4 II (E440), sebuah ponsel Android terbarunya.
LG Optimus L4 II yang sudah mencuat sejak akhir Mei lalu merupakan perangkat kelas entry-level. Smartphone ini hadir mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean plus memiliki layar IPS berdiagonal 3.8 inchi HVGA (480 x 320 piksel).
Untuk menopang kinerjanya, Optimus L4 II ditenagai oleh prosesor single-core berkecepatan 1GHz buatan MediaTek. Sementara spesifikasi pendukung lainnya mencakup kamera 3MP dengan flash, RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 4GB plus slot kartu MicroSD, serta fitur konektivitas seperti HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 3.0.

Tak cukup sampai di situ, smartphone berdimensi ukuran 112,5 x 64,7 x 11,9 mm dengan bobot 125 gram ini juga memiliki tombol home dengan LED notification light serta akan didayai oleh baterai berkapasitas 1.700 mAh.
Sebagaimana dikutip PULSAonline via UnwiredView, Optimus L4 II dikabarkan telah tersedia di Rusia dan Ukraina dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Smartphone ini akan dibanderol setara dengan 172 USD.
Selain versi single-SIM, smartphone terbaru LG ini juga kabarnya bakal datang dengan versi dual-SIM yang dinamai sebagai Optimus L4 II Dual. Nah, versi dual-SIM dari Optimus L4 II disebut bakal segera dirilis. Kedua versi smartphone ini digadang bakal hadir di negara Eropa lainnya dan serta pasar Asia pada akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar