Jumat, 28 Juni 2013

Xperia Z Ultra Terbaru, Layar Smartphone Full HD Tertipis dan Terbesar

25 Juni 2013, Jakarta – Sony Mobile Communications (Sony Mobile) hari ini mengumumkan smartphone Android premium berlayar besar. Dikutip dari rilis resminya, Xperia Z Ultra terbaru ini waterproof, ultra tipis dengan desain ringan. Ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan TRILUMINOS Display for mobile Full HD yang ditenagai oleh engine gambar X-Reality for mobile terbaru.

Sebagai tambahan, Xperia Z Ultra juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz, 4G LTE dan HD voice, performa baterai terkemuka dalam industri dan kecepatan mengagumkan.

“Xperia Z Ultra merupakan revolusi paling menarik dalam perangkat hiburan smartphone berlayar besar dengan layar smartphone Full HD tertipis dan terbesar di dunia*,” ujar Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications. “Kami telah membawa teknologi dan desain terbaik dari Sony ke seluruh rangkaian smartphone dan tablet premium, dan kini kami membawa penawaran premium yang sama menuju segmen smartphone berlayar besar, menciptakan sebuah standar baru untuk diikuti para kompetitor lainnya.”

Xperia Z Ultra akan diluncurkan secara global mulai pada Q3 2013 (jadwal ketersediaan bervariasi di setiap pasar).

0 komentar:

Posting Komentar