Rabu, 07 Agustus 2013

Update Nokia Amber untuk Lumia 920 dan Lumia 820 Telah Bocor



Lama ditunggu-tunggu update untuk smartphone Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 8 diberi nama Nokia Amber telah bocor sebelum resmi diungkap. Padahal perusahaan asal Finlandia tersebut sebenarnya sudah berencana untuk merilis update untuk WP8 handset ini pada bulan ini.

Namun melalui situs forum WindowsMania.pl, pemilik Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 saat ini sudah bisa mendapatkan update Nokia Amber. Sayangnya, melalui gambar tersebut menjelaskan update akan menghapus semua informasi di telepon, jadi disarankan untuk melakukan backup penuh sebelum melakukan update.

Update Amber Nokia PR2.0 dapat digunakan untuk sebagian perangkat lumia, seperti Lumia 920, 820, 720, 620 dan 520. Update Amber berisi Windows Phone 8 resmi dan update GDR2 yang akan datang akhir tahun ini untuk setiap smartphone WP8.

Pada update ini Nokia telah menambahkan beberapa fitur eksklusif, seperti Glance Screen, Smart Camera, FM Radio, Flip for silencing dengan aplikasi Sense App. Aplikasi HERE Location & Commerce app Suite juga telah diperbarui dan termasuk aplikasi Here Maps v3.4, Here Drive+ v2.2 dan Here Transit v3.5.

0 komentar:

Posting Komentar