Jumat, 31 Mei 2013

OPPO Ulike 2S Diperkenalkan di China

Meski Oppo merupakan pemain baru di pasar Indonesia, namun nampaknya vendor asal cina ini langsung tancap gas dengan menghadirkan smartphone terbarunya. Seperti pada Jumat (31/5) kemarin, mereka telah perkenalkan salah satu produk perdananya yakni OPPO Ulike 2S di kota Shenzen, China, menurut berita yang dilansir melalui situs Cnmo.

Smartphone yang disebut-sebut sebagai smartphone pertama di dunia yang menawarkan fitur kamera depan 5 megapiksel ini juga kamera belakang kamera belakang 8 MP. Disektor lainnya ada juga layar sentuh kapasitif resolusi LCD 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 (QHD) dengan tingkat kedalaman warna 720 piksel dan kemampuan Dual SIM.

Jauh lebih dalam fasilitas kamera Oppo Ulike 2 juga dilengkapi dengan fasilitas filter skin whitening, yang mampu memberikan pencahayaan yang baik pada objek wajah, sehingga mampu memberikan efek kulit wajah menjadi lebih cerah. Tidak hanya itu ada juga filter face slimming yakni efek pelangsing, yang cocok untuk mengambil foto pengguna yang gemuk.

Dibanderol sekitar $370 USD (atau Rp 3,6 Jutaan) di Cina, Sayangnya smartphone Android yang dibekali dengan baterai 3000 mAH ini belum bisa dipastikan apakah akan tersedia untuk pasar global.

0 komentar:

Posting Komentar