Jumat, 28 Juni 2013

BlackBerry Menyertakan Sistem Keamanan Baru Untuk Platform iOS dan Android


BlackBerry mengumumkan adanya sistem keamanan baru sebagai solusi untuk memisahkan data pekerjaan dan pribadi pada platform iOS dan Android. Sistem yang dinamakan ‘Secure Work Space’ ini diperuntukkan buat iOS dan Android yang digabung dengan BlackBerry Enterprise Service (BES) 10. Sistem ini menawarkan beberapa pembeda kompetitif yang berarti bagi konsumen yaitu keamanan, pengalaman pengguna dan total biaya kepemilikan. Sampai hari ini, BlackBerry Enterprise Service 10 telah melihat lebih dari 13,600 server yang dipasang oleh pelanggan di seluruh dunia sejak diluncurkan pada Januari 2013.

BlackBerry menciptakan perangkat lunak ‘Secure Work Space’ untuk memenuhi keamanan dan biaya yang diperlukan oleh CIO, dan juga pengalaman pengguna dan fungsionalitas yang diinginkan oleh karyawan. Berbasis di Belanda, e-office mobile mengkhususkan diri dalam mengoptimalkan proses untuk para profesional. Selama 22 tahun terakhir mereka telah menciptakan lingkungan kerja virtual untuk klien mereka. Untuk memastikan agar mereka tetap mengetahui keperluan mobilitas klien mereka, e-office mengambil bagian di program adopter awal ‘Secure Work Space’.

Forrester, Inc., memprediksi pada tahun 2016, 350 juta karyawan akan menggunakan smartphone dan 200 juta akan membawa perangkat mereka ke tempat kerja. Sebagai solusi keamanan bergerak ‘bring-your-own-device’ (BYOD) yang ideal, ‘Secure Work Space’ memberikan organisasi fleksibilitas untuk menawarkan beberapa perangkat komputasi bergerak tanpa mengorbankan keamanan.  Sebuah perangkat bergerak pribadi masih dapat memiliki aplikasi perusahaan utama seperti email terpadu, kalender, browser, melihat dan mengedit lampiran, karena data yang dipisahkan dan dikendalikan dalam lingkungan kerja.

0 komentar:

Posting Komentar