Sabtu, 22 Juni 2013

Q4 2013, LG Akan Memproduksi Massal Layar fleksibel


Melalui sebuah pernyataannya yang dikutip via Korea Times, LG telah telah menegaskan bahwa mereka akan akan memproduksi secara massal layar fleksibel pada kuartal keempat tahun ini.

"LG Display telah selesai mengembangkan layar fleksibel pertama kami. Kami sudah dikirim sampel untuk klien termasuk LG Electronics. LG Display secara massal akan memproduksi layar fleksibel ini dari kuartal keempat tahun ini, "

Layar baru dari varian organic light-emitting diode (OLED) ini, pertama kali diperkenalkan LG dalam produk-produknya melalui televisi OLED 55 inci diresmikan di CES tahun lalu.

Selanjutnya, LG Electronics berencana untuk meluncurkan smartphone pertama dengan layar fleksibel sebelum akhir tahun ini.

LG juga berencana akan menjual teknologi ini dengan produsen utama untuk ponsel lainnya, perusahaan korea tersebut juga memprediksi teknologi layar fleksibel ini akan menjadi tren terbaru dalam ponsel. Oleh karenanya akan ada banyak vendor akan membangun perangkat generasi berikutnya dengan layar fleksibel pada tahun ini, atau setidaknya pada semester pertama 2014.

Dari produk LG sendiri dikabarkan akan ada LG Nexus 5 atau mungkin LG Optimus G2, yang menjadi mungkin akan menggunakan teknologi layar fleksibel ini

LG juga berharap bahwa teknologi layar fleksibel ini akan memberikan keunggulan mereka untuk bersaing dengan Samsung, yang masih menghadapi masalah dalam pengembangan teknologi layar fleksibel mereka sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar