Rabu, 05 Juni 2013

Samsung Galaxy S4 Active Mencuat Diumumkan Resmi


Melintas kabar serta ulasan terbaru akan hadirnya Galaxy S4 Active melalui situs Samsung Tommorow, dikatakan secara perdana akan dipamerkan di ajang Samsung Galaxy Premier 2013 & ATIV segera 20 Juni besok di kota London Inggris.
GALAXY S4 Active punya proteksi mantap kualitas tangkis debu dan air (IP67), dikatakan pula smartphone ini tangguh mengavadikan momon penting misal saat arung jeram atau mengambil foto bawah air besar di kolam renang sebab konstruksi unik perangkat memungkinkan pengguna lebih atraktif beraktifitas.


Menampilkan 1,9 GHZ prosesor Quad-Core dan baterai 2.600 mAh, warna mencolok dan resolusi yang menakjubkan pada perangkat yang indah layar 5 inci Full HD TFT (443 ppi) membuat bermain game terbaru atau menonton jam video mudah pada mata. Fitur 'Glove Touch', cuaca dingin tidak lagi masalah karena touchscreen dapat sepenuhnya dioperasikan saat mengenakan sarung tangan.

Kamera belakang 8 MP, plus lampu flash LED yang kuat untuk membantu dalam kegiatan-cahaya rendah dan malam hari. Fitru 'S Travel' menawarkan informasi lokal, 'S Translator' membuat perjalanan internasional mudah dengan menyediakan teks instan atau terjemahan suara untuk email dan pesan teks. 'Smart Samsung Pause' pengontrol layar menggunakan isyarat optik.. 'Air View' memungkinkan  melihat isi email dengan melayangkan jari di atas layar, yang menghemat waktu dan data. Dengan 'Gesture Air', Anda dapat mengubah trek musik, gulir ke atas dan ke bawah pada halaman web, atau menerima panggilan dengan gelombang sederhana tangan. 'S Health' membantu statistik kesehatan. Ketika dipasangkan dengan S Aksesori Kesehatan, dapat memantau detak jantung, berat badan, pola tidur dan pengukuran pribadi lainnya untuk membantu gaya hidup sehat.

Akan tersedia tiga pilihan warna yang berbeda: Urban Grey, Dive Biru dan Flare Orange. Ketersediaan spesifik akan bervariasi tergantung pada pasar. GALAXY S4 Active akan tersedia untuk pembelian seputaran bulan Juli, dengan target awal ritel di AS dan Swedia.

0 komentar:

Posting Komentar