Sabtu, 22 Juni 2013

HTC Butterfly S Diluncurkan di Taiwan


HTC mengenalkan Butterfle S dengan layar 5 inci dan fitur sekelas HTC One. Seri terbaru ini telah resmi diluncurkan di Taiwan dan kemampuan displaynya yang menggunakan 1080p  Super LCD 3 mendukung resolusi 440ppi sekaligus anti gores.
Butterfly S dipersenjatai dengan kamera 2,1 megapiksel untuk video call dan kamera UltraPixel 4 megapiksel (sama dengan 3 kali piksel kamera biasa) pada bagian belakang yang didukung dengan HTC Zoe yakni software yang dapat mengatur bidikan film hingga 30 detik.  Sedangkan speaker bagian depan menggunakan BoomSound stereo speaker dari Beats Audio yang menampilkan suara lebih menggelegar.
Seri terbaru Butterfly ini menggunakan Android Jelly Bean. Di dalamnya ditanam prosesor berkekuatan 1,9GHZ quadcore Snapdragon 600, 2GB RAM dan kapasitas penyimpanan 16GB serta quadband frekuensi HSPA/WCDMA.  MicroSD slot sebagai standar penyimpanan tambahan juga ada serta baterai berdaya 3.200 mAh, cukup mumpuni untuk penggunaan yang lebih lama.
Harga ritel Butterfly S di Taiwan dipasarkan NT$22,900, sekitar Rp7 juta lebih.  Bekerjasama dengan provider China Telecom, smartphone ini akan mulai dipasarkan pada Juli dengan versi warna abu-abu dan putih, tapi harga di masing-masing negara bisa jadi berbeda.
Selain pengumuman ini terungkap juga informasi mengenai HTC Desire 200, yakni smartphone murah dengan 3G, layar 3,5 inci dan prosesor 1GHz Qualcomm Snapdragon S1. Sayang harganya belum terungkap.

0 komentar:

Posting Komentar