Selasa, 04 Juni 2013

Inovasi Baru OS 10.1 di BlackBerry Q10


BlackBerry Q10 tak akan lama lagi bakal segera menyapa para konsumennya di Indonesia.

Apa yang menarik dari smartphone ini adalah selain hadir dengan keyboard QWERTY fisik khas BlackBerry yang diklaim sebagai yang terbaik dan tercanggih, BBQ10 juga datang mengusung sistem operasi BlackBerry  terbaru OS 10.1.

Bagi Anda yang belum mengetahui lebih jauh apa yang ditawarkan BlackBerry di OS terbarunya, berikut beberapa inovasi baru yang tercakup di OS 10.1.

- BlackBerry Hub baru yang merupakan satu-satunya tempat untuk mengelola semua percakapan dann notifikasi pengguna dalam satu tempat. OS terbaru memungkinkan untuk pesan PIN to PIN guna komunikasi langsung antara smartphone BlackBerry. Ditambah dengan fitur lampiran yang telah ditingkatkan di BlackBerry Hub, membuat email yang sudah dikirimkan sebelumnya dalam bentuk attachment dapat semakin mudah dilihat.

- BBM (BlackBerry Messenger) mengizinkan penghuna untuk membagi informasi dengan orang-orang yanh penting secara instan. BBM di BlackBerry 10 mencakup fitur apik, termasuk voice calling dan video chat, serta memperkkenalkan kemampuan untuk berbagi layar/screen dengan kontak BlackBerry 10 yang lain.

- Teknologi BlackBerry Balance, yang secara elegan memisah dan mengamankan aplikasi pekerjaan serta data dari konten pribadi di perngkat BlackBerry.

- Mode Time Shift dapat digunakan pengguna untuk menciptakan foto yang sempurna dengan memindahkan waktu foto maju atau mundur. Update OS 10.1 menambahkan mode High Dynamic Range (HDR) untuk foto yang indah dengan kondisi pencahayaan yang rumit.

- Dukungan aplikasi BlackBerry 10 yang kini sudah tersedia lebih dari 120.000 aplikasi di BlackBerry World.

0 komentar:

Posting Komentar