Selasa, 04 Juni 2013

Sony Xperia M dan Xperia M Dual, Gebetan Baru Sony Dengan Android Jelly Bean Plus CPU Dual-core Krait





 Baik Sony Xperia M maupun Xperia M dual dilengkapi dengan bentang layar sentuh TFT berdimensi 4 inci yang dibalut dengan resolusi FWVGA. Kedua perangkat ini ditenagai oleh chipset keluaran Qualcomm Snapdragon S4 dengan prosesor 1GHz dual-core Krait dan dipadukan dengan grafis Adreno 305 dan RAM 1GB. Untuk konektivitasnya, Xperia M dan Xperia M dual didukung jaringan dual-band WiFi, 3G HSPA, Bluetooth 4.0 serta NFC.

Tak jauh berbeda dengan perangkat ponsel pada umumnya, Xperia M dan Xperia M dual mengandalkan kamera sebagai nilai jual utamanya. Kedua ponsel pintar ini didukung oleh kamera 5MP plus teknologi sensor Exmor RS yang memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi HD 720p. Fasilitas lain yang juga hadir adalah kamera depan 0.3MP serta 4GB memory internal.

Tingginya permintaan pasar global akan perangkat smartphone menjadi tantangan bagi Sony untuk terus berinovasi. Dikutip situs resminya, Sony akan menghadirkan 2 perangkat terbarunya yang diberi nama Sony Xperia M dan Xperia M Dual.
Sony Xperia M dan Xperia M dual bakal didukung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan dikabarkan bakal hadir dalam balutan warna Hitam, Putih, Ungu dan Lime. Sesuai dengan namanya, perbedaan kedua ponsel Sony ini adalah pada slot SIM Card yang dibenamkannya. Kabarnya kedua ponsel ini akan hadir menghiasi pasar mulai kuartal ketiga mendatang.





0 komentar:

Posting Komentar