Sabtu, 22 Juni 2013

Oppo Find 7 Benarkah Melenggang ke Pasar Tahun Ini?


Oppo sebuah merek smartphone asal Taiwan tak main-main menjelajah industrl ponsel, terbukti masuknya mereka ke Indonesia langsung menggelar jajaran perangkat smartphone menengah keatas. Nah, beredar kabar mereka segera membesut lanjutan kelas premiumnya yakni Oppo Find 7, Benarkah?
Pihak mereka walau samar-samar sudah membuka diri soal rekabangun ponsel pintar baru yang kemarin (20/06) disampaikan ke media, seperti dikutip oleh Ponsel Arena, "OPPO sangat tertarik untuk mengembangkan ponsel Find berikutnya yaitu, Find 7. Namun, masih dini rasanya sebab desainnya saja belum selesai. Jadi spesifikasi dan  waktu rilis sayangnya belum ada dan tak mungkin tersedia September ini, " demikian sumber dalam Oppo menjelaskan.
Oppo Find 7 diduga akan menampilkan layar 5 inci resolusi 1080 x 1920 layar, ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 800, 2GB RAM, baterai 4000 mAh plus kamera 13MP di sisi belakang, sementara  kamera depan luar biasa sebesar 8MP . Spesifikasi ini masih sebuah khayalan spekulan teknologi.
Tentang rumor lain keberadaan Oppo Find 5 mini di pasar telah disangkal oleh mereka. Oppo mengatakan bahwa tidak akan ada versi tersebut diedarkan di pasar global.

0 komentar:

Posting Komentar