Sabtu, 22 Juni 2013

Xperia ZL Dapatkan Update JellyBean 4.2.2


Seperti yang pernah dijanjikan oleh Sony sebelumnya, akhinya Sony Xperia ZL merilis update Android JellyBean 4.2.2, setelah sebelumnya Sony Xperia ZL hanya mendapatkan OS Android JellyBean v4.1.2 pada paket penjualannya.

Sebelumnya Sony memang pernah menjanjikan update JellyBean untuk Xperia ZL dan Z. Hal ini memang cukup membingingkan mengingat Xperia Z datang lebih dulu ketimbang Xperia ZL.
Saat ini update Android 4.2.2 sudah tersedia untuk Sony Xperia ZL C6503 (LTE) Model untuk wilayah Eropa. Anda bisa mendapatkan update ini via PC Companion Sony atau over-the-air (OTA). Tentunya update ini sangat diharapkan untuk wilayah negara lainnya, dan kemungkinan update ini akan dapat dinikmati diwilayah lainnya beberapa minggu ke depan.

Dengan munculnya update untuk Sony Xperia ZL ini bisa dipastikan Xperia Z mungkin secepatnya akan mendapatkan update yang sama, mengingat keduanya merupakan perangkat Xperia yang identik. Jadi kita tunggu saja update untuk wilayah Indonesia dan untuk perangat Xperia Z.

0 komentar:

Posting Komentar