Selasa, 18 Juni 2013

Oppo Find 7, Siap Unggulkan Fitur Kamera dan Baterai 4000 mAh


Belum usai rumor tentang bakal hadirnya perangkat terbaru Oppo Find 5 dalam varian warna merah, Oppo Mobile kembali dikabarkan bakal menghadirkan smartphone flagship terbaru mereka bertajuk Oppo Find 7. Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Find 7 merupakan nama baru yang di usung untuk menggantikan nama Oppo Find 6 yang sebelumnya sudah beredar.

Menariknya, perangkat terbaru Oppo Find ini juga dikabarkan bakal hadir pada September 2013 mendatang. Selain itu jika dilihat dari spesifikasi yang di usung Oppo Find 7 bakal membenamkan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan ketebalan body hanya 9.9mm.

Di bagian dapur pacunya, Find 7 akan dikemas dengan prosesor Snapdragon 800, 2GB RAM serta koneksi NFC. Untuk layarnya, perangkat ini tak jauh berbeda dengan perangkat ponsel pintar premium Oppo sebelumnya yakni akan hadir dengan layar 5 inchi dengan resolusi full HD 1080p. Asyiknya lagi, Find 7 bakal membenamkan dual kamera  dengan 8MP didepan dan 13MP dibagian belakang.

Sayangnya, untuk mengetahui benar atau tidaknya rumor terkait spesifikasi Oppo Find 7 yang kini merebak, tampaknya harus kita tunggu hingga bulan September nanti, di mana perangkat diisukan bakal diungkap secara resmi oleh sang pabrikan.

0 komentar:

Posting Komentar